10 Mei 2001

Sekadar curhatan hati, dikala sepi menemaniku


Perjuangan hidupmu belum seberapa jikalau kuhitung dengan hitungan dunia, apalagi bila kubandingkan dengan perjuangan hidup diriku sendiri. tapi untukmu cukup luar biasa bagiku, aku salut dengan perjuanganmu, untuk mencapai cita-citamu. Sungguh, jarang aku bisa menemui orang-orang terpilih dengan semangat yang tiada tara. Dengan semua keterbatasanmu, kau manfaatkan itu untuk melejutkan impian dirimu yang kian lama terpendam mencabiki pikiranmu sendiri. Aku tahu itu dari pancaran sinar semangat bola matamu. Di dalam hidup kau selalu optimis, kurasa itu kunci kehidupan yang kau cuba ukir dalam menapaki perjalanan keilmuanmu. Aku iri terkadang melihat dirimu, yang semakin-semakin bisa mengerti aku, atau mungkin suatu saat nanti ketika kau kembali melihat kekuranganku, dan kau bijaksana untuk menerima semua itu, karena kau sadar sayang & cinta itu tidak hanya kepada kebihan orang lain tapi harus jua kepada segala kekurangannya.Tatkala ku ingat dirimu, entah apa yang ada di dalam pikiranku, ada benci, rindu, duka, takjub, malahan sayang & cintapun berbaur menjadi satu. Akan tetapi aku sadar, kita tak akan pernah bersatu, cukup Allah yang tahu akan kebersatuaan hati kita, jikalau jua itu engkau mau. Akan selalu menyertaimu wahai engkau nun di sana jauh entah di mana, aku selalu berdo'a untukmu. Mudah-mudahan engkau akan mendapatkan orang yang benar-benar ikhlas mencintaimu, menyayangimu sama seperti kasih sayang orang tua dan saudara-saudaramu. Satu pesan terakhir dariku, jadilah dirimu sendiri dan ingatlah Allah akan selalu ada menemanimu didalam do'a sholat malamku. (By : Abu Afza Al-Ghifari)


DISCLAIMER STATEMENT :

  • Isi, berita, dan materi lainnya diambil / disadur dari banyak sumber.
  • Hak cipta dari Isi, berita dan materi di web kami adalah milik dari sumber yang bersangkutan.
  • kami sama sekali tidak berniat untuk melakukan pembajakan dari sumber manapun, semua artikel atau materi yang ada di web ini merupakan artikel atau berita yang pernah kami baca, lalu kami dokumentasikan di web ini supaya bisa dilihat oleh rekan-rekan sekalian, kami lebih memilih web ini sebagai salah satu cara menyambung silaturahmi.
  • Jika ada yang berkeberatan dengan pemuatan isi, berita ataupun artikel yang ada di web kami, silahkan anda hubugi mail@zulafdal.com dan kami tidak akan keberatan untuk menurunkan isi materi tersebut .
  • Bagi anda yang ingin menyebarkan/menggunakan materi yang ada di web kami, silahkan saja dengan mencantumkan http://www.zulafdal.com  sebagai sumbernya.

Tanggapan Pembaca:

0 komentar:

Jasa Web Murah

Kabar UPI