23 November 2011

Ingatkan Waktu Sholat Anda Dengan Aplikasi Shollu 3.82



Aplikasi Shollu 3.82(maaf photo gambar masih versi sebelumnya) bertujuan memberi peringatan kepada pengguna komputer bahwa waktu sholat telah tiba atau sebentar lagi tiba. Sehingga pengguna bisa bersegera untuk mempersiapkan diri untuk menunaikan sholat.

Berbeda dengan versi 2.15 ke bawah, mulai versi 3.00 shollu menggunakan koordinat wilayah ( garis lintang dan garis bujur), ketinggian dan beberapa kriteria lainnya. Pengguna hanya perlu setting sekali dan jadwal otomatis akan selalu update. Shollu dilengkapi dengan wilayah-wilayah di Indonesia dan kota-kota besar di dunia. Untuk wilayah lainnya bisa download file tambahan, bisa dilihat dalam help file.

Selain itu, shollu adalah software Islam yang memiliki tujuan utama untuk memberi peringatan, pesan atau informasi kepada pengguna jika waktu sholat hampir tiba dalam beberapa menit atau sudah tiba. Jadi Islam bisa mempersiapkan dirinya sendiri untuk bersiap-siap untuk berdoa.

Sejalan dengan perkembangannya, maka fasilitas-fasilitas shollu semakin bertambah, untuk lebih jelasnya bisa melihat langsung di program atau Membaca help file.

Fitur Utama
Kecil ukuran dieksekusi.
Dukungan untuk multi bahasa, kecuali untuk Unicode.
Format waktu antara HH: mm: ss atau HH: mm
Templet baru, ada sekitar 40 templet yang bagus
Dukungan banyak kota di dunia, termasuk sekitar 2,341 lokasi kota besar di dunia dan juga 400 kota di Indonesia. Jika Anda membutuhkan lokasi lain Anda dapat men-download file terpisah yang mencakup sekitar 200 negara dengan lebih dari 5 juta tempat.
Perhitungan waktu berdasarkan Lintang, Bujur, Ketinggian zona, Waktu dan lain-lain.
Otomatis informasi pesan sebelum, dan setelah waktu doa.
Pesan untuk shalat Jumat
Kemampuan untuk menampilkan pesan dari audio-video file untuk adzan (mp3, wav, mid, midi, rmi atau video seperti avi, mpg, asf dll, tergantung pada komputer Anda)


Semoga Allah membalas kebaikan bagi programer aplikasi ini.

Silahkan download aplikasi terbaru di sini

Tanggapan Pembaca:

0 komentar:

Jasa Web Murah

Kabar UPI