23 November 2011

Jadikan Winrar Evaluation Copy Menjadi Full Version Versi 4 Beta


Mungkin teman-teman sudah tidak asing lagi dengan nama software(perangkat lunak) yang satu ini. Perangkat lunak ini sengaja diciptakan untuk dapat membantu para user dalam mengatur berbagai macam file yang ada di dalam komputer. Kita ketahui bersama, bahwasanya banyak sekali file yang ada di dalam pc maupun notebook kita. dengan bantuan perangkat lunak ini kita dapat mengklasifikasikannya dengan cara memindahkan ke dalam folder yang telah kita beri nama sesuai dengan jenis dan bentuk file masing-masing. Setelah itu dapat kita compress menjadi satu file menggunakan perangkat lunak ini. Tapi ada kendala yang seringk kita temu dimana perangkat lunak winrar yang kita miliki bukanlah yang bertaraf full version. sehingga banyak sekali ketrbatasan-keterbatasan yang dapat kita nikmati dari evaluation copy ini(yang belum full version).

Saat teman-teman mengunduh atau download data, baik itu download file, download musik maupun download video, biasanya file tersebut dalam bentuk formal zip maupun rar atau winrar. Dimana apabila komputer teman-teman tidak terinstall winrar, maka hasil download tersebut tidak bisa di buka. Untuk itu, mengingat akan pentingnya manfaat winrar, mulai sekarang silakan komputer teman-teman di install winrar terbaru full version, agar supaya nanti kalau teman-teman mendapatkan file dalam bentuk winrar, tidak perlu cemas dan khawatir file tersebut tidak bisa di buka. Disini duniabaca.com rekomendasikan teman-teman menggunakan winrar full version versi terbaru.
Banyak sekali situs-situs yang menawarkan download gratis winrar 2011 terbaru, namun tidak semua dapat menjadikannya full version. Nah… untuk itu, jika teman-teman ingin download winrar terbaru full version + key, Anda tidak sia-sia tersesat di blog Perpustakaan Online Blogger Indonesia, karena disini Anda dapat memiliki winrar terbaru full version 2011 download gratis.

Silahkan download di sini

Tanggapan Pembaca:

0 komentar:

Jasa Web Murah

Kabar UPI