23 November 2011

Multiply dan Wordpress Dua Situs Hosting Blog Gratis Seumur Hidup



Salah satu keunikan blogger Multiply adalah mereka sangat terbiasa dengan komentar OOT Out Of Topic karena mereka menganggap OOT adalah bentuk keakraban satu Pers dengan Pers lainnya.
Multiply menyediakan layanan blog. Blog yang di-posting ke Multipl dapat secara otomatis diteruskan ke akun LiveJournal, Blogger atau TypePad. Dimungkinkan pula untuk mem-posting via surat elektronik atau MMS. Pengguna juga dapat memberikan komentar terhadap sebuah film atau buku, dan pengguna juga dapat berbagi jadwal acara berdasarkan kalender.
Sedangkan WordPress ialah platform penerbitan pribadi yang semantik, yang berfokus pada estetika, standar web, dan kegunaan. WordPress bersifat gratis, namun di sisi lain juga tak ternilai harganya. Pendek kata, WordPress ‘lah yang teman-teman perlukan ketika ingin membangun sebuah blog atau sebuah situs web yang cantik.
Piranti lunak inti WordPress dikembangkan oleh ratusan sukarelawan. Ketika teman-teman ingin dapatkan lebih banyak kegunaan daripadanya, ada ribuan plugin dan tema yang tersedia untuk mengubah situs teman-teman menjadi nyarisapa saja yang teman-teman dambakan. Lebih dari 25 juta orang memilih WordPress sebagai “rumah”-nya di jaringan internet — dan tentunya saya juga ingin agar teman-teman juga dapat bergabung dengan saya dan mereka semuanya.
Kedua piranti lunak ini menurut saya tidak akan ada matinya, karena saya sudah pernah menguji menerbitkan catatan-catatan saya mulai dari tahun 2004. Alhamdulillah sampai sekarang blog itu masih aktif dan masih bisa terindex di search engine semacam google dan yahoo.

Tanggapan Pembaca:

0 komentar:

Jasa Web Murah

Kabar UPI