11 Desember 2011

10 Janji-janji Negara Amerika Atas Nama Rakyat Amerika


Mantan Menteri Pertahanan Robert Gates mengatakan bahwa Departemen Pertahanan telah banyak orang sebagai band militer sebagai Departemen Luar Negeri di Dinas Luar Negeri. Dengan lebih dari satu persen dari seluruh anggaran federal, kami memiliki dampak besar pada bagaimana orang Amerika hidup dan bagaimana sisa dunia pengalaman dan melibatkan Amerika.
Berikut adalah 10 Janji-janji Negara Amerika  Atas Nama Rakyat Amerika :
 
1. Kami menciptakan pekerjaan di Amerika. 
Kami langsung mendukung 20 juta pekerjaan AS dengan melakukan advokasi atas nama perusahaan AS untuk membuka pasar baru, melindungi hak kekayaan intelektual, menavigasi peraturan asing dan bersaing untuk pemerintah asing dan kontrak pribadi. Petugas Negara ekonomi menegosiasikan Buka Skies perjanjian, yang membuka rute baru untuk perjalanan udara dari Amerika Serikat ke negara-negara di seluruh dunia, menciptakan ribuan pekerjaan Amerika dan miliaran aktivitas ekonomi AS setiap tahun.
 
2. Kami dukungan warga negara Amerika di luar negeri.
Dalam delapan bulan terakhir, kami menyediakan bantuan darurat kepada, atau membantu mengkoordinasikan perjalanan ke lokasi aman untuk, warga negara Amerika di Jepang, Mesir, Libya, Tunisia, Bahrain, dan Cote d'Ivoire di bangun bencana alam atau kerusuhan sipil. Tahun lalu, kami membantu 11.000 adopsi internasional dan bekerja di lebih dari 1.100 kasus penculikan anak baru - mengakibatkan kembalinya 485 anak-anak Amerika.
 
3. Kami mempromosikan demokrasi dan stabilitas mendorong seluruh dunia. 
Demokrasi yang stabil dan masyarakat yang sejahtera cenderung menimbulkan ancaman bagi tetangga mereka atau ke Amerika Serikat. Sudan Selatan , bangsa di dunia terbaru, bisa menjadi sekutu yang layak untuk Amerika Serikat di timur Afrika, tapi sekarang, kekerasan dan ketidakstabilan mengancam keberhasilan. Diplomat AS dan ahli pembangunan yang ada untuk membantu Sudan Selatan belajar bagaimana untuk mengatur dan mengembangkan ekonomi mereka sehingga Sudan Selatan dapat berdiri sendiri. Di Libya, kami membantu menciptakan dukungan internasional belum pernah terjadi sebelumnya untuk membantu orang melepaskan 42 tahun kediktatoran dan memulai jalan panjang menuju demokrasi.
 
4. Kami membantu untuk memastikan dunia adalah tempat yang lebih aman. 
Program nonproliferasi kami telah menghancurkan stok berbahaya dari rudal, amunisi dan bahan yang dapat digunakan untuk membuat senjata nuklir. Para Perjanjian MULAI Baru , dinegosiasikan oleh Departemen Luar Negeri dan ditandatangani oleh Presiden Obama pada tahun 2010, mengurangi jumlah senjata nuklir dikerahkan ke tingkat yang tidak terlihat sejak tahun 1950-an. Dan, pada tahun 2010, Departemen Luar Negeri membantu lebih dari 40 negara yang jelas jutaan meter persegi ranjau darat.
 
5. Kami menyelamatkan nyawa Program kami yang melawan penyakit dan kelaparan mengurangi resiko ketidakstabilan di luar negeri. Dan, sebagai imbalannya, melindungi keamanan nasional kita. Dukungan bipartisan yang kuat untuk investasi kesehatan global AS telah menyebabkan keberhasilan tak tertandingi dalam perawatan, pengobatan dan pencegahan HIV / AIDS, tuberkulosis dan malaria, serta jutaan diselamatkan dari penyakit seperti cacar dan polio.
 
6. Kami membantu negara-negara makan sendiri. 
Di Amerika Serikat, kita tahu pertanian. Membangun di atas apa yang kita lakukan terbaik - tumbuh dan memproduksi makanan - kami membantu negara-negara lainnya menanam bibit yang benar dengan cara yang benar dan mendapatkan tanaman ke pasar untuk memberi makan orang yang paling. Kekurangan pangan dapat menyebabkan kerusuhan dan kelaparan, namun sektor pertanian yang kuat dapat menyebabkan ekonomi yang stabil, membantu negara-negara menjadi kuat mitra dagang AS.
 
7. Kami membantu dalam masa krisis. 
Setelah gempa tahun ini dan tsunami di Jepang, Negara dan USAID mengirim para ahli tanggap bencana, para ahli nuklir dan perkotaan tim pencarian dan pertolongan untuk bekerja membantu pemerintah Jepang dengan segera memenuhi kebutuhan. Menlu Clinton secara pribadi menyampaikan banyak persediaan yang dibutuhkan ke Chile dalam waktu jam dari gempa. Dari gempa bumi di Haiti untuk kelaparan di Tanduk Afrika dan kebakaran yang menghancurkan di Israel, profesional yang berpengalaman dan berbakat kami darurat memberikan bantuan kepada mereka yang paling membutuhkannya.
 
8. Kami mempromosikan aturan hukum dan melindungi martabat manusia. 
Setiap hari, kami membantu orang menemukan kebebasan dan bentuk nasib mereka sendiri. Di republik-republik Asia Tengah, kami menganjurkan untuk pembebasan tahanan yang ditahan hanya karena keyakinan mereka berbeda dari orang-orang dari pemerintah. Di Vietnam, kami dicegah aktivis politik dari penderitaan penganiayaan fisik. Kami telah melatih pengacara di Republik Demokratik Kongo untuk membantu korban perkosaan, petugas polisi di Peru untuk memerangi perdagangan seks , dan jurnalis di Malaysia dalam upaya untuk membuat pemerintah mereka lebih akuntabel.
 
9. Kami membantu orang Amerika melihat dunia. 
Pada tahun 2010, kami menerbitkan 14 juta paspor untuk orang Amerika bepergian ke luar negeri . Kami memfasilitasi perjalanan yang sah mahasiswa, wisatawan dan orang-orang bisnis, termasuk menerbitkan lebih dari 700.000 visa bagi mahasiswa asing untuk belajar di AS tahun lalu. Dan, jika badai bisa mengganggu rencana liburan Anda atau jika Anda bisa mendapatkan sakit dari minum air, kami mengingatkan Anda melalui peringatan perjalanan kami.
 
10. Kami adalah wajah Amerika di luar negeri .  
Diplomat kita, ahli pengembangan, dan program yang mereka terapkan adalah sumber kepemimpinan Amerika di seluruh dunia. Mereka adalah perwujudan dari nilai-nilai Amerika kami di luar negeri. Mereka adalah kekuatan untuk kebaikan di dunia.
Amerika Serikat adalah pemimpin untuk perdamaian, kemajuan dan kemakmuran, dan Departemen Luar Negeri dan membantu USAID menyampaikan bahwa. Semua ini (dan lebih) biaya pembayar pajak Amerika sekitar satu persen dari anggaran federal secara keseluruhan. Itu adalah investasi kecil yang menghasilkan return besar dengan memajukan keamanan nasional kita, mempromosikan kepentingan ekonomi kita, dan menegaskan kembali peran negara kita yang luar biasa di dunia.

[Source http://www.huffingtonpost.com] 

Tanggapan Pembaca:

Jasa Web Murah

Kabar UPI