07 Desember 2011

7 Tips Mesra Bersama Istri Tercinta


1.   Bicaralah

Apa ungkapan kata-kata, yang penting kan praktiknya. Ini adalah ungkapan yang keliru. Mungkin  benar  cinta  tidak  harus  diungkapkan  dengan  kata-kata,  tapi  cukup  dalam perbuatan. Tapi perlu diingat, kata-kata juga bisa menjadi pemanis hubungan. Perempuan atau istri adalah “makhluk halus” (hehehe....) perasaannya halus maksudnya. Jadi, selain dicukupi kebutuhan ekonominya, juga memerlukan belaian dan ucapan manis dari suami. Apa susahnya sih bilang “Sayang hari ini, kamu na mpak lebih cantik”. Atau pada saat anda meberi perhiasan, pakaian dan lain sebagainya ucapkanlah “Sayang, perhiasan ini kan lebihg indah apabila dikenakan olehmu yang cantik”.

2.   Berbuatlah

Untuk membahagiakan seorang istri tidak perlu berbuat hal -hal besar. Justru hal-hal kecil yang terkadang membuat hubunga suami istri semakin harmonis. Misalnya, memijat dan mengelus-ngelus  betis  sang  istri  saat  setelah  kecapaian.  Pijatannya  mungkin  tidak berkhasiat meredakan pegal dan capek, tapi belaian tangan kita mampu m embahagiakan sang istri, dan kebahagiaan adalah obat dari segala obat.

3.   Bersama Itu Lebih Indah

Ungkapan ini sangat tepat untuk menjaga keharmonisan hubungan suami istri. Lakukan hal-hal kecil dalam rumah tangga secara bersama -sama. Misanya memasak bersama dan makan bersama. Meskipun kita sebagai suami tidak bisa memasak dan mungkin hanya


akan membuat acak-acakan dapur, tapi mungkin dari kejadian tersebut akan muncul hal - hal  lucu  dan   menyenangkan.  Pada  akhirnya  akan  tercipta  suasana  keluarga  yang menyenangkan.

4.   Awali Tidur Dengan Sebuah Kecupan

Warning!!! Hanya untuk dibaca Pria Dewasa!!! Hahaha..............

Sebelum tidur ucapkan “selamat tidur semoga mimpi indah” dan kecuplah kening sang

istri.

5.   Bangunkan Istri Atau Suami Dengan Belaian Halus

Nah, pada pagi hari siapa nih yang bangun lebih dulu??? Baik istri maupun suami, pada saat  membangunkan  pasangannya,  bangunkan  dengan  perasaan  kasih  sayang.  Usap keningnya, beri kecupan, bisikan ditelinganya “Bangun sayang, udah pagi”.

6.   Ingatlah Aku Maka Aku Akan Mengingatmu

Saya mengambil potongan ayat Al-Quran yang artinya “Ingatlah Aku, Maka Aku Akan Mengingatmu”.   Ini  memerintahkan  kita  sebaga  hamba  untuk  selalu  berdzikir  atau mengingat  Alloh SWT,  maka  niscaya  Alloh  pun akan  mengingat  kita.  Ini  juga  bisa diterapkan dalah menjaga hubungan suami isteri agar tetap harmonis. Ingatlah pasangan kita selalu. Dengan demikian pasangan kita juga akan mengingat kita. Karena laki-laki dan perempuan yang sudah diikat tali suci pernikahan, sudah memiliki hubungan batin. Dengan selalu menginta pasangan kita, secantik dan setampan apapun orang lain, tidak akan mempu memalingkan hati kita dari mencintai pasangan kita.

7.   Jadilah Suami Usil

Keusilan  mungkin  bisa  menjadi  hal  menyebalkan,  tapi  sebaliknya  keusilan juga  bisa menjadi hal menyenangkan. Contoh kita usil pada istri kita dengan menepuk pantat atau bokong (maaf) istri kita. Mungkin isteri aka “pura-pura marah”, pada saat dia pura -pura marah katakan “daripada menepuk bokong cewek tetangga, mending nepuk bokon kamu sayang”, saya yakin isteri anda akan tersipu malu dan balas mencubit. Hehehe.... Masih banyak  hal  usil  yang  bisa  kita  lakukan,  misal  meniup   kupingnya  dan  mencium pundaknya  dari  belakang  secara  tiba -tiba.  Mungkin  saya  mengistilah   mengejutkan dengan ciuman.

[source : http://fadhilgalery.blogspot.com]

Tanggapan Pembaca:

Jasa Web Murah

Kabar UPI