17 Maret 2002

Jika Allah yang berjanji, ditepatilah janji itu !

Alhamdulillah wasyukrulillah, subhanallah ... lailahaillallah Allahuakbar,. Di dalam Al-Quran Kariim, Allah mengatakan , bahwasanya DIA tidak akan memberikan cobaan, ujian kepada seorang hamba di luar kemampuannya, dalam keadaan apapun saudara-saudara. Selalu ingatlah Allah, Jangan pernah berpaling dari-NYA, jangan pernah takut karena-NYA, lupakanlah harta yang selalu menggoda, jabatan dan kekuasaan yang selalu membayangi masa depan kita. Sampai dimana kekayaan, kekuasaan dan kehormatan yang diberikan manusia itu akan kekal ??? Niscaya kekayaan, kehormatan dan kekuasaan itu seluruhnya hanya dari sang segala-NYA, Ya Syifa, Ya Ghofur, Ya Karim, Allahuma rabbannas, adz-hibil ba’sa isyfi antasy-syafi la syifa’a illa syifa’uka, syifa’an la yughadiru saqaman,. Aaamiiin Ya Allah Ya Syifa Mulk.
Sampaikanlah kabar gembira itu, dengan selalu memuji asma Allah, sesungguhnya tiada lain tiada zat yang pantas untuk dipuji kecuali Allah. Kehidupan dunia tiada akan terasa nikmat, jikalau sang maha pemberi nikmat tidak memberikan sepercik kenikmatan kepada makhluknya. Ingatlah wahai manusia, seluruh janji-janji Allah akan terbukti, akan menjadi saksi bahwasa-NYA kehadiran-NYA pasti dan ada selalu bagi mereka-merka yang ingat kepada-NYA, dan bersiaplah bagi mereka-mereka yang kufur kepada-NYA. Adzab Allah sangatlah pedih. 
Wahai shahabatku, bertaubatlah, bertaubatlah atas nama ALLAH sang penerima taubat sejati. Lupakanlah janji-janji manusia yang jauh dari ALLAH, lupakanlah kekuasaan yang datang mengiming-imningkanmu hanya karna penghormatan kepada manusia, hormatlah kepada yang menciptakan-MU, Zat yang selalu menutupi aib-aibmu dari makhluk Allah lainnya, Zat yang selalu ada dikala manusia meninggalkanmu. tiada manusia yang akan galau, tiada manusia akan menjadi alay kecuali mereka yang bukan mencari ridho dari ALLAH dalam hidup. Sesungguhnya tiada lain, tiada bukan tempat untuk mengadu dan bersembah diri kecuali hanya kepada ALLAH. Percayalah, DEMI ALLAH ... DEMI RASULULLAH ...Jika Allah yang berjanji, maka ditepatilah janji itu !!!

Tanggapan Pembaca:

0 komentar:

Jasa Web Murah

Kabar UPI