24 Maret 2012

Liburan panjang tidak selalu bermanfaat

Minggu ini sangat berbeda dengan minggu-minggu sebelumnya, tanpa disadari ternyata ada tanggal merah yang hampir menutupi akhir minggu. Hal ini membuat sebahagian orang melakukan aktivitas-aktivitas yang berbeda. Sudah mau hampir 2 bulan perjuangan ini terus berjalan, berlari dan kadang pernah merangkak. Ada apa dengan minggu ini ???siapa yang mengerakkan hati untuk menganti kotak kesayangan itu dengan anomali-anomali yang beru, bukannya itu akan berakhir menjadi sebah stigma yang tidak akan kunjung selesai menjapai klimaknya.
2 hari ngak terasa berjalan begitu cepat, akhir dari pekerjaan itu tidak lain tidak bukan hanya sekadar pemuasan nafsu tentang tingginya era-era diginal yang kan menghatam di kemudian hari. Tapi kenyataanya malah terbalik, keinginan yang tak pernah terputus dengan segala usaha dan upaya , tidak memberikan gambaran yang cukup memuaska. Itulah perjuangan, yan gterkadang kita tidak sengaja untuk merusak dan memperbaikinya.
Akhirnya kotak digital yagn dibandrol sampai belasan juta iitu dibersihkan dengan hanya menekan satu perintah melalui salah satu aplikasi yan gcukup terkenal, yaitu 'Super CMD' bukan 'Superman" atau 'Batman" tapi "Super CMD". Terselesaikanlah hampir senja mendekati, hal ini sangat menyita waktu, sampai-sampai tak tertelan setetes air dan secubit nasi yang sudah tersedia. Itulah perjuangan yang "Mubazir" di kala liburan panjang. Apakah liburan panjang kali ini tidak menghasilkan manfaat ???
Manfaat tetap terlihat, hampir 2 jam telinga ini panas dihanjar oleh lantunan-lantunan rayuan dunia. Tidak terkedahkan lagi siapa yang akan kuat menghadapi hal-hal semacam itu dikala kekosongan didalam liburan yang tidak selalu bermanfaat mulai menghantui pada 3 hari terakhir di minggu ini.


[Photo : Provoke-online.com]

Tanggapan Pembaca:

0 komentar:

Jasa Web Murah

Kabar UPI