23 Maret 2012

Penantian panjang segera berakhir wahai kaum intelek !!!

Hohoho, banyak sudah pertanyaan yang sudah terjawab mengenai penantian itu, alhamdulillah. puji syukur kehadirat pencipta menemani penantian panjang yang hampir menghabiskan 2 x 365 hari itu. Semangat yang makin terkobar itupun semakin melejit dengan berbagai berita yang mungkin membuka peluang masa depan nan indah. Ya Allah, setiap insan itu punya kekurangan dan kelebihan dalam berbuat dan bertindak.Munngkinkah itu juga tgerjadi kepada kami. 
Undangan sebuah acara baksospun sudah masuk ke peranti berbentuk persegi panjang itu. kabarnya tepat tanggal 27-28 bulan ini akan ada suatu perjuangan master dan doktoral dalam menguji keabsahan keilmian yang mereka miliki untuk kepedulian umat. kita bisa rasakan bahwasanya banyak sekrang kaum intelektual yang kurang bisa menempatkan keilmuanya dalam mengayomi masayarakat dalam bertindak dan berbuat untuk perubahan yang lebih baik, tak banyak kaum intelek yang ikut berpartidipasi dalam pembedayaan masarakat yang kurang mampu mengkadar masa depan mereka. begitu juga dengan kemampuan secara meteri dan inteketula mereka yang kurang terarah dan terukur.
Masih ragukan kalian dengan keilmuan yang pernahkalian gali di tingkat sarjana itu ??? kapan lagi ilmu itu dapat kalian manfaatkan dalam kehidupan masyarakat nyata ???, itu pertanyaan yang harus dijawab oleh setiap diri-diri kita kaum intelek yang sejati. kaum intelek yang tidak hanya memikirkan kemajuan peradabannya hidupnya sendiri. akan tetapi kaum intelek yang selalu peka dengan perubahan akan jeritan masyarakat yang ada disekitarn mereka, yang selalu memanggi dan menteriaki kami butuh itu kami memerlukan nasehat dari orang-orang seperti kalian.

Tanggapan Pembaca:

0 komentar:

Jasa Web Murah

Kabar UPI