02 April 2012

Ayo gabung "Bisnis Lokal Go Online" & ikut "Free Reseller Hosting" juga!!!



Hai ... apa kabar sahabat kompasiana semuanya ??? berharap selalu sehat ya dan selalu mempunyai semangat yang kuat untuk terus maju. Di hari yang cerah ini kita akan share bersama mengenai berwirausaha online, yang namanya jiwa wirausaha harus dimiliki oleh setiap individu, apalagi zaman sekarang, kita bisa berbisnis online dimana dan kapan saja. Salah satu bisnis yang tanpa modal besar, malahan hanya dengan memanfaatkan konektivitas internet kita sudah dapat berbisnis online, bisnis ini sekarang sedang digandrungi oleh para pewirausaha-pewirausaha muda dalam meniti karier bisnis/usaha mereka.

Berwirausaha online merupakan trend yang sedang marak sekarang, malahan baru-baru ini ada istilah "Bisnis Lokal Go Online", ada beberapa provider besar yang mensponsori mereka. Di bawah ini ada beberapa contoh webs dari ratusan ribu webs yang dihasilkan dari kegiatan tersebut :
1. Garuda Host, beralamat di http://garudahost.web.id. Web ini rencananya menyediakan hosting Indonesia Gratis Selamanya dan jasa pembuatan webs.
2. Aktif Media, beralamat di http://aktifmedia.web.id. Web ini rencananya berisi jasa pembuatan multimedia dalam pembelajaran.
3. MLS, beralamat di http://mls.web.id. Web ini rencananya berisi informasi mengenai "Management Learning System", segala sesuatu yang berhubungan dengan pembeajran online, webs ini juga akan meneriba jasa konsultasi pembelajaran online atau jarak jauh.

Dari ke-3 contoh webs di atas, yang membuatnya adalah para pembisnis kecil menengah ke bawah, mereka bersemangat untuk bisa go online dalam berbisnis, dan kebanyaan mayoritas mereka memiliki modal usaha di bawah 5 juta rupiah, malahan ada yang tanpa modal. Yang lebih menariknya dari event "Bisnis Lokal Go Online" ini fasilitas domain name dan hosting semuanya diberikan secara cuma-cuma atau alias GRATIS dari penyelenggara. Oleh sebab itu acara ini disambut baik oleh para wirausaha muda yang ingin belajar bisnis online kecil-kecilan. Jadi bagi para sahabat kompasiana yang mau mencoba berbisnis online, langsung daftar di alamat ini : http://www.bisnisgoonline.co.id.

Selain dapat ilmu mengenai "Bisnis Lokal Go Online" yaitu bisnis lokal yang difasilitasi modal media domain dan hosting, acara ini juga mengadakan temu muka dengan para "Blogger" dan "Bisnis Cyber". Dari hasil tukar -bertukar pikiran dengan mereka, ada informasi menarik juga mengenai adanya tawaran bisnis "Free Reseller Hosting". Bisnis "Free Reseller Hosting" adalah bisnis yang mengajarkan kita bagaimana cara menjual hosting kepeda pelanggan secara onlline atau sering disebut denga istilah "e-commerce". Bisnis ini juga dapat dimulai dengan modal "Nol" rupiah atau alias "Gratis". Kalau misalnya sahabat-sahabat ada yang tertarik untuk mendaftar silahkan mendaftar di alamat ini : http://youhosting.cjb.net atau http://youhosting.cu.cc, kedua alamat ini merupakan redirect link dari main hosting utama yang ada di Negara Germany.
Dengan adanya tawaran seperti ini, maka semakin terbukalah jalan untuk para wirausaha-wirausaha muda kita dalam mewujudkan mimpi mereka belajar bisnis online atau lebih terkenal dengan istilah "Bisnis Cyber". Mudah-mudahan dengan adanya informasi ini, negara kita Negara Indonesia tidak ketinggalan daya saing bisnis di dalam era digitalisasi usaha-usaha lokal menjadi online.

Tanggapan Pembaca:

0 komentar:

Jasa Web Murah

Kabar UPI