03 April 2012

Ketika Koneksivitas Menjadi Halangan


Koneksivitas adalah hal yang sangat membantu kita dalam bersosialisasi, koneksivitas terbagi 2, yang pertama koneksivitas internel dan yang kedua adalah koneksivitas eksternal. Koneksivitas internal merupakan hubungan sosialisasi yang melibatkan cakupan potensi diri dalam menjalin silaturahmi publik. Sedangkan koneksivitas eksternal merupakan hubungan sosialisasi sesama yang melibatkan berbagai kompoenen kehidupan sosial, termasuk perenan media dan teknologi, informasi komunikasi di dalamnya.

Setiap pelakon koneksivitas selalu menggambarkan dirinya seperti orang lian menilai keadaan dirinya. Banyak sekali sekarang medi ayang membantu di dlaam pembaharuan jati dir seseorang. Koneksivitas sangat mempengaruhi keberadaan pengukuhan jati diri seseorang di dalam mengemban kebermaknaan hidup mereka. Di dalam koneksivitas kehidupan tidak ada beda antara miskin kaya, jelek ataupun canti, orang kota atau orang desa, yang ada hanya kebersamaan yang menjalin silaturahmi sosial bersama.

Setiap orang mempunyai nilai-nilai konoktivitas yang berbeda pula, banyak orang yan gdinilai kurang ada pada dalam dirinya koneksivitas sosial yang tinggi. Akan tetapi mungkin itu akan berbeda jika dia berada di dalam media atau perberkasan kehidupan lainnya. Yang terpenting dalam menerikan keermaknaan hidup kita tidak berkompeten untuk menjadikan koneksivitas seseorang sebagai halangan dalam mereka melakukan sosialisasi kebersamaan.

Alangkah indahnya sebuah kebersamaan yang tidak berlandaskan dari sekadar ada atau tidak adanya koneksivitas sosial yang dimiliki seseorang. Setiap orang butuh orang lain di dalam menjalani kebermaknaan hidupnya, itu sudah cukup kuat mengatakan bahwasanya mereka memiliki koneksivitas sosial yang tinggi dan sepadan dengan orang lain.

Jadi kesimpulannya, janga pernah menjadikan nilai-nilai koneksivitas seseorang didalam menjani kehidupan, walaupun hal ini sebagai baha pertimbangan di dalam melakukan penilain secara formalitas di mata manusia lainnya. Selamat Pagi dan Selamat Beraktivitas ... MERDEKA !!!

Tanggapan Pembaca:

0 komentar:

Jasa Web Murah

Kabar UPI